Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Tarik Tunai DANA di Alfamart.

Cara Mudah jika kita ingin menarik saldo DANA di alfamart.

Salah satu keuntungan jika kita menggunakan aplikasi DANA adalah kita dapat menarik tunai Uang dalam Saldo DANA kita di Alfamart atau Juga sebaliknya. Kita bisa melakukan pengisian saldo Dana kita lewat Alfamart.

Hal ini tentu saja menjadi keuntungan bagi para pengguna Aplikasi DANA karena tempat seperti Alfamart memang banyak kita temui di beberapa lokasi di Indonesia.

Untuk menarik saldo DANA kita di Alfamart kita bisa melakukan dengan mudah. Akan tetapi bagi yang belum paham biar tidak bigung kita akan share pada artikel kita kali ini.

Langkah-langkah penarikan Uang atau Saldo Dana di Alfamart adalah sebagai berikut :

1. Pertama kita harus membuka Aplikasi DANA kita.

2. Pilih menu Home dan Nanti kita akan di bawa pada tempilan seperti gambar di bawah ini.

3.  Jika sudah terbuka dan Tampilan menu Aplikaai DANA sudah seperti gambar diatas, langkah selanjutnya adalah dengan nenekan tombol titik empat dengan keterangan lihat semua.  Untuk lebih jelasnya sobat perhatikan gambar di bawah ini.

4. Jika lengkap ketiga sudah dilakukan maka kita akan secara otomatis di bawa ke menu selanjutnya dan  scroll kebawah sehingga kita akan menemukan menu Tarik Saldo. Perhatikan gambar yang dikasih tanda kotak.


Note:
Bagi sobat yang bingung, Menu Tarik saldo ini ada di bagian bawah atau lebih tepatnya di bagian bawah setelah label favorit saya, Utilitas dan entertainment.

Setelah label Entertainment inilah kita dapat menemukan menu tarik Saldo yang terdapat pada label keuangan, ditengah tengah menu Dana Kaget dan Cicilan.

Menu ini ada di bagian bawah jadi bagi yang belum tau  sering kelewat atau susah di temukan.

5. Tekan menu tarik Saldo dan nanti kita akan di bawa ke menu selanjutnya dan pilih kode Alfamart. 



Setelah itu kita akan mendapatkan token atau angka / kode verifikasi. Nah angka / kode tersebut yang nanti akan di butuhkan dalam proses penarikan uang Tunai pada Aplikasi Dana Kita.  Jika sudah mendapatkan token tersebut beritahu ke Teller dan beritahukan juga angka nominal pengambilan uang tunai yang hendak kita Ambil.

Note : Untuk proses penarikan pertama kalinya kita hanya dibatasi maksimal Rp. 250.000,- saja, tidak bisa lebih dari itu.

6. Proses no 5 sudah dilakukan dan selanjutnya kita akan menerima sejummlah uang sesuai dengan pengambilan. Sampai di sini Proses selesai.

Nah itulah apa yang bisa saya sampaikan tentang bagaimana cara mudah tarik tunai Saldo DANA di teller Alfamart.
Mudah bukan??

Jangan lupa tuliskan pengalaman sobat di kolom komentar dan Terima kasih sudah berkunjung di Agen87.com.

Bye.....


Post a Comment for "Cara Mudah Tarik Tunai DANA di Alfamart. "